Arsip untuk Desember, 2011

Kisah pohon apel dan anak manusia

Jumat, Desember 23rd, 2011

Assalamualaikum bro n sista,,baca cerita yuk disini,,hikmah nya kita jadikan pelajaran,okey!

Pada dahulukala hiduplah sebatang pohon apel dengan suburnya. Dekat pohon itu ada sebuah rumah yang dihuni oleh satu keluarga dimana seorang anak laki2 nya sering bermain lihat lagi dong

Teka-teki,game klasik waktu masih kecil

Kamis, Desember 22nd, 2011

riddle.jpeg
assalamualaikum bro n sista,met malam semuanya,,kayaknya met pagi yang cocok ne 😀
Aneh ya bro,ujan..tapi mata kok gak mau tidur…kebanyakan minum Baca entri selengkapnya »

Novel: Aku menggugat akhwat dan ikhwan

Rabu, Desember 21st, 2011

Assalamu’alaikum bro n sista,,pada ngapain ne…??. Kemaren w nonton film di bioskop,judulnya ”ombak rindu”,,ne film lagi booming bro disini. Kalo di indo, kayak film ‘ayat ayat cinta’, w terharu banget. Tapi sayang banget ya bro,kenapa ya setiap Baca entri selengkapnya »

Novel: Bidadari untuk ikhwan

Minggu, Desember 18th, 2011

scr000016.jpg
Assalamualaikum bro,,pada ngapain ne..nonton tv ya,,sama dong..w juga..hhe..
W lagi nonton acara tv yang enak banget bro,film perjuangan dan cinta di afganistan buka lagi dong