Rotary dialer,rasain nelpon jadul di hape kamu

Selasa, Desember 6th, 2011

telepon%2bjadul.jpeg
ass,,,met siang semuanya,,,,udah pada makan belum??,,kalo belum makan ,,makan dulu ya,,,nanti sakit perut lho..hi..hi.. muntah darah.gif
oke,,sekarang w mau bagi-bagi aplikasi ne,,namanya rotary dialer,,itu tu,,cara unik tuk nelpon,,,jadul gitu..he..he…lumayanlah,buat pamer ke teman2,,, scr000005.jpg
untuk angka 1-9 putar arah jarum jam,lewati pembatasnya..
Untuk angka 0 putar lawan jam,lewati batas nya,lalu putar balik arah jarum jam..
Ya udah,,langsung aja kemari,,disedoot bro:
sedooot

Posted by Wordmobi

2 comments on “Rotary dialer,rasain nelpon jadul di hape kamu

  1. dyka mengatakan:

    aaaaa… Jdi inget ma app ini. App ini app prtama di awal2 gw ngeblog bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: