Killme|mematikan proses aplikasi yang autostart

Sabtu, Desember 10th, 2011

Assalamualaikum bro,,,met malam semuanya…
Malam ini w senang banget,ntar w mau ketawa dulu, ,ha.ha.ha.hi.hi.hi.ho.ho.ho,xixixixi,wkwkwkwk,ckckckckck riang.gif
kenapa?kok ketawa??|iya neh,,soalnya ntar lagi mau gajian,,hi.hi..
Oh ya malam ne w mau bagi aplikasi ne,namanya killme,,kalo diartikan’bunuh aku’,tapi ini bukan untuk bunuh diri bro,ha.ha.
Aplikasi ini gunanya untuk menterminasi/mematikan proses/sistem aplikasi yang autostart,mis: whatsapp,dll..
Karena,kalo di hape banyak aplikasi yang autostart pasti akan memperlambat tasking hp,dan kalo yang autostart nya connect ke internet,kan bakal nguras pulsa,so kalian wajib lho pake ini,,ne wujud nya:
scr000013.jpg scr000012.jpg
gimana bro??,yang belum punya silahkan ambil disini ya: sedoooot

Posted by Wordmobi

4 comments on “Killme|mematikan proses aplikasi yang autostart

  1. dombaimba mengatakan:

    owh kalo kill me ane udah ada otomatis setelah di flash.. Nice share!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: