Teka-teki,game klasik waktu masih kecil

Kamis, Desember 22nd, 2011

riddle.jpeg
assalamualaikum bro n sista,met malam semuanya,,kayaknya met pagi yang cocok ne😀
Aneh ya bro,ujan..tapi mata kok gak mau tidur…kebanyakan minum kopi mungkin😀
eh, w mau nanya neh,waktu kecil kalian semua suka nya main apaan sih? Kalau w main teka-teki..w paling suka tu lihat teman-teman w kebingungan,jahat w ya..waktu kecil(ketika SD).
W masih ingat teka-teki yang sering w pake tuk nanyain teman2 w,kayak ini neh:
Ular mati bisa merokok?
*obat nyamuk

Luar hijau dalam keriput?
*nenek naik KPUB(nama angkot disini)

Matanya 4 kakinya 3?
*kakek-kakek

Berapa jumlah kaki kuda?
*8(depan,belakang,kanan,kiri masing2 2)

banyak deh pokoknya,nah itu versi w,kalo kalian?? Apa??😀
yang punya teka-teki lain..share aja di kotak komentar🙂

Posted by Wordmobi

14 comments on “Teka-teki,game klasik waktu masih kecil

  1. arifrahmanhakim93 mengatakan:

    tapi waktu gue sd gada mainan kayak teka teki gitu
    *mewek*
    ditunggu kunbalnya dari bloger pemula😀

  2. celotehsihijau mengatakan:

    teka-teki paling jayus waktu aku kecil
    “Kucing apa yang bisa bikin menangis dan bergoyang?”
    jawabnya : kucing-kucing hota hai..

  3. Asril Efendi Tandjung mengatakan:

    jawabannya “KAPSUL”🙂
    saya ada PR nih buat mas bro…..
    http://asriltandjung.wordpress.com/2011/12/27/pr-blogger-part2/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: