Arsip untuk Januari, 2012

Terjemah alquran,aplikasi wajib buat muslim

Senin, Januari 30th, 2012

Salam bloger
Entah kenapa neh bro n sista,belakangan ne w kok rajin amat nge-post. Mungkin pikiran w yang lagi galau neh bro..he.he… Baca entri selengkapnya »

Iklan

Ngeblog pake henpon? Bisa gak ya?

Senin, Januari 30th, 2012

Salam bloger,,
zaman sekarang semua udah canggih2 ya bro n sista,,nenek2 disini aja maenannya si ipin dan robot ijo,wakakkkakak.
Oke brother n sister,,w mau buka rahasia dikit ne,,,tentang ketampanan w,jiah 🙂
sekarang dunia bloger udah berkembang ya bro,kayak jamur di kulitmu 🙂 lihat lagi dong,plizzz

Youtube downloader,sedot video di youtube sesuka hatimu via mobile

Senin, Januari 30th, 2012

Salam bloger
siang yang panas gini enaknya ngapain ya bro n sista?,kayaknya minum bandrek enak neh 😀
pada tau youtube gak,itu buka lagi dong

The Sims 3 HD,game kehidupan sehari-hari

Minggu, Januari 29th, 2012

Salam bloger
minggu siang gini enaknya ngapain ya?(sok gak ada kerja,padahal pakaian dan piring kotor udah numpuk,hi.hi..) bro n sista kalo minggu ngapain aja Baca entri selengkapnya »