Bye c6-00,welcome x7-00

Minggu, Januari 1st, 2012

Ass. Bro..gimana kabarnya ni? Sehat semua kan? Wah tadi malam pesta kembang api bro disini..meriah banget..😀
Udah lama ne w gak ngeblog,karena hp nokia c6 gue rusak bro. Lcd(layar) nya bermasalah..maklumlah slider..
Waktu diperbaiki,w berfikir..lebih baik w jual aja and then ganti dengan x7 aja. Bukan apa2,soalnya mode slider gak serasi kayaknya di tangan w😀

So karena w udah ganti hp,maka kategori ‘s60v5’ berhenti sampai disini dan akan diganti dengan symbian^3/symbian anna. Oh ya kalo ada komen yang belum w balas,mohon maaf ya🙂

13 comments on “Bye c6-00,welcome x7-00

  1. ~~ Ilham a.k.a Cspaxe ~~ mengatakan:

    eh, adek spupu guweh juga punya cerita pergantian hengpon yang sama sama situ .. C6 to X7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: