Aku dan nokiyem

Selasa, Januari 10th, 2012

A: siapa sih nokiyem,pacar ya?
Z: ueeekk#muntah darah
A: pembantu lho?
Z: bukannn#emosi
A: terus siapa?,emak lho?
Z: hiaaattt,,,plaakk#lempar sandal

Ass.bro n sista,,,apa khabar ne?
Oh ya,w lupa dialog diatas jangan dibaca ya,,gak ada artinya🙂
Malam ne,w mau cerita sedikit ne tentang hp yang w pake selama ini. Dari awal sampai sekarang ini..
Ya udah to the point aja ya🙂
*nokia 2300
1270724524_68306024_1-pictures-of--nokia-2300-for-sale-1270724524.jpeg
Hp ini,hp pertama w. W suka banget liat nya,bentuk keyboard nya kayak kupu2. Banyak yang bilang ne hape untuk cewek,tapi w gak peduli🙂
*nokia 6020
6020violet_pop.jpeg
Dengan hp inilah w pertama kali mengenal yang namanya ‘internet’,waktu itu w penasaran dengan bola dunia yang ada di menu. Pas w buka,eh pulsa w tersedot,ternyata itu adalah internet,ha.ha..dasar wong planet😀
*nokia 7610
41npofjji0l._sx200_.jpeg
W suka banget ne hape,warnanya itu… Tapi sayang s60v2 ini mudah terkena virus,jadi w jual aja
*nokia E63
5975c4fb-a532-4029-a416-0786b891a5fc.jpeg
Dari hape ini w pertama kali kenal dunia bloging,,blog pertama yang w sedot isi nya,blog nya angga SDP🙂
S60v3 ini udah hacked,jadi karena w udah tau cara hack nya,,w kasi tau ke teman2 yang di grup fb(nokia e63 indonesia) tapi sebagian aja,selebihnya pake syarat,yaitu isiin pulsa w dulu. Dalam sebulan w gak perlu isi pulsa lagi,karena udah banyak yang isiin,jahat w ya🙂 tapi itu dulu sekarang w udah tobat.,gak lama setelah itu w kena karma, ege w dicuri orang😀
*nokia C6-00
nokia_c6_front_open_black_302x302.png
Kehilangan ege w membuat w sedih berlarut…hari demi hari berlalu,alhamdulillah,w dapat rezeki. Ya udah w beli hape baru nokia c6. S60v5 ini sudah hacked,namun karena modelnya yang slider…secara gak sengaja w merusaknya…akhirnya rusaklah hp w🙂
*Nokia X7-00
10012012.jpg
Alhamdulillah….karena c6 w rusak,w tukar tambah aja dengan x7. S60^3(anna) ini juga udah hacked. I love nokiyem,jiah

W buat tulisan ini bukan untuk pamer,atau yang lain…tapi hanya untuk kenangan w, karena w beli dengan uang sendiri,hasil dari banting tulang,kaki,tangan,kepala(lho?). W emang setia ama nokiyem,gak mau pindah ke buah apel,robot ijo,buah blekberi,dll. Mudah2an aja dibaca ama pihak nokia,biar dapat penghargaan ISO 2012#ngarep dalam mimpi😀
Okelah bro,ini cerita w,,,cerita kalian apa?
Wassalam

19 comments on “Aku dan nokiyem

  1. pondokgue mengatakan:

    Waw..
    Punyku 5233..
    Pengen 97 mini belum keturutan..
    Hehe
    salam kenal bro..

  2. yunie mengatakan:

    Ternyata cinta ama nokia yaaa…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: