Dapat award SEVEN SHADOW dari teman bloger

Sabtu, Januari 14th, 2012

Ass.bro n sista…..met pagi semua…gimana tidur nya? Nyenyak kan?#sok akrab
tadi malam w gak bisa tidur bro,,,,aneh gak biasanya🙂
ya udah w gangguin aja teman2 fb w😀
waktu w mau cek blog eh,,, w dapat award… Ini lebih aneh lagi,neh award nya.
award.gif
award ini w dapat dari tiara seorang bloger wanita yang cantik🙂 (yang cowok pasti iri neh🙂 )
w juga gak tau,kok w bisa dapat ne award… Secara kata nenek2 disini blog w masi umur jagung alias masih bau kencur😀
apa karena kegantengan w ya🙂 entahlah… Tapi w senang banget. Buatnya tiara, ma kasi ya…. thanks.gif moga blog nya maju terus.
Oke,kembali ke hen…….poooon🙂
jadi gini peraturan mainnya,award ini akan w bagi ke 7 teman blog(yang gak dapat jangan marah🙂 ) kok cuma 7? Ya..liat aja nama award nya,,,,gitu aja kok repot#gus sur
adapun tujuan award ini sebagai sarana penyambung tali silaturahmi dan penghargaan terhadap karya teman2 yang lain.
oke,tanpa basa-basi lagi award ini akan w bagi ke 7 teman w yang mau korbankan waktu nya tuk masuk ke blog w dan memberi komen,saran,dll.
1. dykas60v5
2. angga SDP
3. erit kantoni
4. domba
5. asril efendy
6. mahardika
7. ilham a.k.a
kayaknya segitu aja dulu….sekali lagi,yang namanya gak ada di daftar,w minta maaf ya,,tapi jangan sedih banyak jalan menuju bali(eh?)🙂
buat yang udah terdaftar namanya,,cara ambil trofi….copas aja gambarnya n berikan ke 7 teman kalian…jangan lupa ceritain sedikit tentang blog yang memberi.(Bukannya gak ikhlas,tapi udah peraturan🙂 )
ya uda…sekian dulu..
Moga sukses
wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

35 comments on “Dapat award SEVEN SHADOW dari teman bloger

  1. dombaimba mengatakan:

    wahahaa.. Selamat sekaligus ma’aci ya zalz..
    Lumayan nih tropi, kebetulan pispot di kandang lagi rusak *baa~*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: