Hero of sparta (HD),Game petualangan yang seru

Kamis, Januari 19th, 2012

Assalamualaikum bro n sista,,,siang ne w senang banget bro,,,bukan karena w dipuji ama bro dyka n angga kalo itu udah biasa ha.ha..ntar ya,,mau nge-rap dulu…..
Yo.yo.yo….cekidot..cekodot…aha…aha….yeahhhhh… .cendehouse…..come on baybe,,yeahhhhh(sambil nunjukin gigi emas,topi miring,rantai kapal dan badan penuh tatoo emping alias panuan,ha.ha..dasarr raper penyakitan)

gini bro ceritanya makanya w senang banget,,pas w jalan2 ke blog nya bro adhie teman bloger w,,,w dapat game keren ne….ini review nya
fescr_1.jpg fescr_2.jpg shot_2.1.jpg shot_2.2.jpg 3.jpg
gimana bro mantap kan,,,,sukse lho di anna w,,,hi.hi… Thanks buat bro adhi,,,yang pengen…. Ambil di blog nya bro adhie aja ya,,,w malas uplod nya,,,selain ukurannya besar (40,4 mb) karena w juga orangnya pemalas,,ha..ha..
Oke,,gitu aja kayaknya….w mau nyari game lain ne he.he…
Wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

6 comments on “Hero of sparta (HD),Game petualangan yang seru

  1. Dyka mengatakan:

    Ehmmmm (orng ganteng datang). Ngemeng2 siapa yg muji bro zalzz.?? Jgn2 ada yg nyamar jdi gue.?? Ckckckckck….
    Alamaaaaakkk… Grafikx keren banget. Syg gw cm bsa mnahan nafsu ini n cma bsa mainin versi javanya aja hiksssss

  2. adhie mengatakan:

    mantap bro…

  3. oriie rianzy mengatakan:

    s60v5 ,liat aja ? ?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: