PES 2011 HD,,game bola yang maknyusss

Jumat, Januari 20th, 2012

Assalamualaikum bro n sista,,,waduh ujan ne bro gak tau mau ngapain. Mau tidur tadi malam udah tidur🙂 main game aja ah,,,
w punya game keren neh bro,,,dijamin deh kalo udah maen ini game bakal lupa segalanya,amnesia dong🙂
oke daripada penasaran yuk lihat review nya
shot_022_2012_01_1.jpg shot_023_2012_01_20.jpg shot_024_2012_01_20.jpg shot_025_2012_01_20.jpg shot_026_2012_01_20.jpg shot_028_2012_01_20.jpg
sudah ditest di x7
gimana bro? Ukuran lumayan besar bro 53.52 mb
yang pengen,sedoott di bawah..
sedoot ahh..
okey,,lah kalo beg..beg..begeto..w cabut dulu,bye
wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

8 comments on “PES 2011 HD,,game bola yang maknyusss

  1. angga SDP mengatakan:

    d v5 g jalan…
    hiks

  2. adhie mengatakan:

    kapan y w punya s^3..( nangis di trotoar )

  3. oriie rianzy mengatakan:

    game’a mantep2 ni punya bro zalzzz

  4. dombaimba mengatakan:

    v5 bisa gak bro? Ntar uda cape2 donlot & instal, tak taunya gak bisa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: