Kenapa ya? Komentar di blog bisa oot….

Selasa, Januari 24th, 2012

shot_061_2012_01_1.jpg
Assalamualikum bro n sista…
W mau cerita dikit neh,,,tadi malam w gak bisa tidur..
Bingung juga w,,mau nonton tv gak ada yang enak,mau chating teman2 udah pada tidur,,ya udah,blogwalking aja dah….
Pas lagi jalan2 w liat sebuah artikel dari sebuah blog(nama blog nya lupa🙂 ) ya uda w baca dari awal dengan tekun,,biasalah bro sebagai seorang bloger yang ganteng w juga visitor yang budiman(yang protes berdosa🙂 ) tetapi w terkejut bro,,kok gak abis2 ya w bacanya…padahal w bacanya ditemani kopi dan gorengan🙂
kopi w abis,eh blog yang w baca masih “opening”nya,,,waduh mana w dah ngantuk lagi..akhirnya w skip aja,,di kotak komen w liat,yang komen makin parah….OOT(Out Of Topic)
komennya gini neh: ”masi lama ya? Udah ngantuk neh,good,😦 ,zzzzzzz,dll” dan lebih parah lagi tu komen gak dibalas sama pemilik blog…waduh…sedih w#ngambil tissu
menurut hemat w,sah2 aja kok..mau yang gimana..tapi kalo udah panjang banget,sepanjang sungai nil🙂 mending kotak komennya dimatikan,jadi visitor tau mana yang public mana yang privasi
tapi itu blog diluar sana,,kalo blog teman2 w bagus2 kok..yang ceweknya cantik2 yang cowoknya ganteng2(meski w gak iklas bilang `ganteng`🙂 )
karena menurut w visitor itu inginkan isi,,,benar gak bro. So jangan salahkan visitor kalo komen2 mereka banyak yang oot.
Betewe en baswe,kalian pasti berfikir gini neh ”neh admin sok bilangin artikel panjang di blog orang,padahal dia pun nulis artikel ini panjang banget,dasar Zalz Ganteng”
ha.ha.ha..tau kan w,secara w kan visitor juga.ha.ha.
Okeh,bro karena w merasa neh tulisan udah panjang..(pasti yg baca bilang “asyeeeekkkk,,udah mau abiz”)
w mau pamit neh,,yang merasa dirugikan w minta maaf,kita sama2 belajar🙂 yang merasa diuntungkan w tunggu ya transfernya🙂
okeh,,w pamit ya..
Wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

8 comments on “Kenapa ya? Komentar di blog bisa oot….

  1. Dyka mengatakan:

    Hehehehe… Iya sob, bnr kata si anisa (nichaniezz). Trgantung si pnulis aja gmna cara menyajikan isi artikelx dgn gaya bahasa yg di terapkanx. Cntohx aja si wahyu, tulisanx kadang gk nyambung antara paragraf 1 dgn yg lain. Klo di ibaratkan di paragraf yg 1 mngbahas tntang kpala n d paragraf yg lain ngebahas tntang selangkangan (upss). Tapi dgn gaya bhasa yg di milikix gk bosen gue baca tulisanx dri awal – akhir. (btw knapa bawa2 selangkangan ya.?? Ckckckckckck)

  2. Gusti 'ajo' Ramli mengatakan:

    untung gak disebut ya nama blognya.. kalau saya coba posting tulisan yg sesingkat mungkin, tapi gak terlalu singkat dan tak terlalu panjang…

    betul kata niccaniez, kalau topiknya menarik dan bahasa nya jelas, mungkin gak masalah….

    salam Garam Manis

  3. niccaniez mengatakan:

    hahahahaha…,kalo topiknya menarik,gaya bahasanya ga ngebosenin, saya yakin para visitor akan terus penasaran untuk membacanya sampe ending. hehehehe
    ayo,terus berkarya N tetap semangat ya…,^_^v salam peace!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: