Pottery,game belajar buat keramik

Selasa, Januari 24th, 2012

keramik-indonesia-03.jpeg
assalamualaikum bro n sista,,,pada udah makan siang kan? Kalo udah sama dong,,w tadi mau masak bro,tapi w lupa stok cabe udah habis,,ha.ha..
Akhirnya w geledahin tu kulkas,eh yang ada tinggal ikan sarden,ya udah w sikat aja..ha.ha..
Bro n sista,pernah liat orang buat keramik gak?
W pernah,tapi di tv🙂 kayak nya mudah banget tu orang buat nya ya,,,jadi ingat waktu w masih kecil,main nya main masak2an pake tanah liat dengan teman2 cewek,hi.hi
oke bro w punya game nya neh,,menurut w ini game bagus lho,,paling gak bikin player nya berfikir bagaimana mendesign suatu barang seni,,penasaran kan? Liat previewnya aja ya
a.jpg b.jpg c.jpg d.jpg e.jpg f.jpg
gimana bro??,keren gak…oh ya w lupa ini game pake qt apa gak ya,,,but dont worry,kalo belum punya qt ambil disini
game ini cuma tuk anna,versi lain w gak tau,hhe
ambil gamenya disini ya sedot ah
akhir kata bye bye ketombe🙂
wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

8 comments on “Pottery,game belajar buat keramik

  1. Asop mengatakan:

    Keren.😀

    Btw, bicara tentang pottery, saya pengen lho punya gelas dari tanah liat kayak yang di Jepang. Kayaknya enak gitu, minum teh pakai gelas pottery.🙂

  2. Dyka mengatakan:

    Sayang cma bt mbak anna ya mbak (lho.?)

  3. Mila mengatakan:

    samaa….liatnya cuma di tv aja🙂

    sepertinya menarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: