Youtube downloader,sedot video di youtube sesuka hatimu via mobile

Senin, Januari 30th, 2012

Salam bloger
siang yang panas gini enaknya ngapain ya bro n sista?,kayaknya minum bandrek enak neh😀
pada tau youtube gak,itu tu…yang diputer,dijilat,terus dicelupin😀
dulu w suka banget bro,donlot video dari youtube. Waktu itu w masi pake ege,jadi w donlotnya di warnet. W pake situs bantuan(keepvid.com) n IDM biar cepat nyedotnya..
Tapi sekarang,w jauh dari kota,w gak punya pc/leptop,,yaudah x7 w aja,,yang w andalin,hi.hi..
Kali ini w punya apps yang bisa sedot video di youtube,namanya youtube downloader..
Ada 2 jenis yang bisa diambil,video(flv) dan audio(mp3),ya..video nya gak ada 3gp,,,tapi gak apa,karna hp w udah support flv hi.hi…neh review nya..
scr000041_1.jpg scr000042.jpg scr000043.jpg scr000045.jpg scr000046.jpg
gambar terakhir video yang udah w ambil,hi.hi..
Kalo mau ambil yang mp3 nya,tinggal klik mp3 nya aja. Ukuran nya kecil bro,cuma 32 kb tapi kegunaanya,,wuihhh,,,yang kayak gini neh w suka,,,kecil2 cabe rawit,hi.hi..untuk v5 ke bawah w gak tau support apa gak,,tapi dicoba aja🙂 link sedot dibawah
sed ooooo tttt
oke brother n sister,w pamit..mau bobok siang,biar cepat gede😀
wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

8 comments on “Youtube downloader,sedot video di youtube sesuka hatimu via mobile

  1. Asop mengatakan:

    Kalo di komputer, saya tetap pakai IDM.😀

  2. gadget04 mengatakan:

    pake wordmobi gimana caranya ya?

  3. Runa Van Error mengatakan:

    pake android om🙂

  4. Runa Van Error mengatakan:

    ane pertamax dulu😀

    ga make symbian lg
    jadi nyimak aja🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: