Kucing-kucingku yang imut-imut

Kamis, Februari 2nd, 2012

Salam bloger
apa kabar bro n sista,,,baik2 aja kan diri kalian disana?
Miawww,,,miawww(suara apaan tu ya? Yuk kita cari tahu..🙂 ) Bro n sista punya hewan peliharaan gak? w punya ni,,4 ekor kucing dan 1 induknya🙂
w emang suka banget bro,pelihara hewan..terutama kucing. Bulu nya itu,,alamakk😀
Pernah teman w bilang gini sama w,”ngapain lo pelihara kucing,mending ayam..kalo udah gede bisa dijual atau dipotong” w senyum aja,menurut w itu sih pikiran singkat,benar gak bro. Kenapa ya,segala sesuatu harus dinilai dengan uang.
Kucing w ini punya ekor yang cantik bro,,besar mengembang,kayak tupai gitu🙂 w gak tau dari jenis apa,persilangan kali,hi.hi..ya secara,tu kucing datang sendiri ke rumah w,ya udah w adopsi😀
neh,w bagi tunjuk gambarnya
02022012033_1.jpg
lagi kenduri bro,ada hajatan besar😀

02022012034_2.jpg
lihat tu gaya duduknya,,adem ya😀

02022012035_2.jpg
ini waktu dipoto,kayaknya ramah…mudah diajak kerja sama😀

02022012036_2.jpg
si belang 3 liatin w serius banget bro😀

gimana brother,,imut-imut kan?
Semenjak w pelihara kucing,tikus2 d rumah w pada hijrah bro,ckckkckck
w pernah liat orang2 yang menyiksa kucing,,kesal banget w liatnya…pengen aja w tabok tu orang kesal.gif w heran,,,kenapa ya kucing2 suka disiksa,padahal itu kan hewan kesayangan nabi. Sekejam-kejamnya hewan,ternyata lebih kejam lagi manusia. Maka dari itu mari kita jaga hewan peliharaan kita,,..
Jika kita sayangi mereka,mereka juga akan balas balik kok. Sekiranya itu aja dulu brother,,oh ya..w cerita kucing,jangan bilang kalo w lagi kesurupan roh nenek buyutnya kucing ya,,,w cakar ntar😆
ini tentang hewan peliharaanku,kalau kamu?
Wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

25 comments on “Kucing-kucingku yang imut-imut

  1. hesty mengatakan:

    lucu theme blognyah😀
    apalagi kucingnya,, ihiww… liat kucing saya juga donggg😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: