Ebook: Akses internet gratis dengan antena kaleng(pdf)

Minggu, Februari 5th, 2012

Salam bloger
selamat siang sobat2 ku yang ada di bumi(ceritanya si admin lagi di mars🙂 )
di hari yang minggu ini pasti semuanya lagi liburan kan?(pertanyaan admin bego banget ya😀 )
pada minggu yang cerah ini w mau berbagi ebook neh brother,,judulnya akses internet gratis dengan antena kaleng. Ebook ini berisi tutorial untuk mendapatkan akses internet secara gratis,,,tapi jujur w belum nyoba. Maklumlah,,posisi w lagi di planet mars,,semua serba terbatas,hicks..
Neh w bagi review nya
scr000063.jpg scr000064.jpg scr000065.jpg
liat dari gambarnya,,kayaknya sih mudah…bagi sobat yang berhasil praktek kan ini,,kasi tau w ya…biar nanti w ikutan😀
link sedot ebook nya disini:
cecodottt
mudah2an dengan ebook ini kita bisa meningkatkan kreatifitas kita…hi.hi.hi…
Tapi kalo gak berhasil jangan salahin w ya,,kan udah w bilang,,w belum pernah nyoba🙂
ya udah,,happy weekend aja ya semua,,,ingat pesan nenek,jangan berduaan ditempat yg sepi🙂
wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

8 comments on “Ebook: Akses internet gratis dengan antena kaleng(pdf)

  1. iklan baris bagus mengatakan:

    thanks for share gan, semoga terus semangat berbagi ilmu😀

  2. gadget04 mengatakan:

    walah, , trik nya mana ni yang udah nyoba

  3. dombaimba mengatakan:

    bisa sih bisa…tapi palingan buka fesbuk aja ampe 3 minggu baru kebuka.. Hahaa.. Buat para gretongers silahkan di donlot deh.. Ane juga internetan gratis kok, cepet pula.. Caranya? Hack billing warnet..

    Btw, ane mau bikin e-book tentang hack billing warnet super mudah, tanpa software dan pengetahuan tinggi segala.. Gratis, dan nanti akan domba share di blog dan fesbuk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: