Update: whatsapp versi 2.6.61(222.76)

Minggu, Februari 5th, 2012

Salam bloger,,,
jumpa lagi neh bro n sista,,waduh..bingung w mau ngapain. Mau jalan gak ada temannya🙂 mau tidur,tanggung… Mau nonton tv gak ada film enak, mau ngerujak gak ada buah2 nya😀 ya udah nge post aja ah..
Oke brother,,udah tau whatsapp kan? Bagi symbianer udah tau kali ya. Whatsapp merupakan aplikasi henpon untuk messenger,,kalo di BB kayak bbm gitu🙂
nah kali ini w mau kasi yang update nya neh. Hmm…di update ini adanya fitur widget, so whatsapp kamu bisa nongol online di homescreen kamu.
Neh review nya:
scr000077.jpg scr000071.jpg

neh emotikonnya
scr000072.jpg scr000073.jpg scr000074.jpg scr000075.jpg scr000076.jpg
gimana brother? Nah,hp yang support,,semua hp yg pnting bisa internet,kayak nokiyem,si ipin,robot ijo,n blekberi. Donlot nya di situs resminya aja ya,disini http://www.whatsapp.com
oh ya,yg udah punya whatsapp add pin w ya +60102812361 pesan yang masuk ke hape kamu langsung dari aku lho#sok selebritis😀
ya udah gitu aja ya…kalo kurang jelas,ke kotak komen
wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

8 comments on “Update: whatsapp versi 2.6.61(222.76)

  1. Arjuna mengatakan:

    tolongin dong mas…whatsapp saya d suruh update yang versi baru..uda di update tp gk mau kebuka..napa gitu ya??

    • zalzzz mengatakan:

      Mungkin ada masalah waktu update,,,atau memory C penuh,,,coba bersihkan dulu…atau coba matikan dulu hp nya lalu update/install ulang,,,,kalo gak mau juga,,donlot ulang aja🙂

  2. angga SDP mengatakan:

    +628989278466

  3. Mahardika mengatakan:

    +60? klo ga salah itu kan kode teleponnya malaysia, punya nomer dari malaysia ya??

  4. gadget04 mengatakan:

    sayangnya ga bkalan kompatibel di n73 jadulku😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: