Sifat manusia versi film ‘kera sakti’

Senin, Februari 6th, 2012

Salam bloger
apa khabar bro n sista…udah makan siang kan? Kalo w sih udah,hi.hi…
Siap makan gini enak nya nyantai bro,,kebetulan ne cuaca mendukung banget,,panas mendung gitu,,ditambah hembusan angin,,mantaaff🙂
barusan w liat seekor monyet bro,,lagi jalan di kabel tiang listrik,,gak takut kesetrum apa,wakakakak
ngomongin nyemot,w jadi ingat film sun go kong,,tau kan filmnya,,,suatu film drama action yang berasal dari negeri tirai bambu🙂
kera+sakti+kartun.jpeg
film yang menceritakan perjalanan biksu tong yang ditemani 3 muridnya,sun go kong,tie pat kai dan wu ching. Sebenarnya ada 1 lagi sih,,tapi udah jadi kuda putih,kuda yang dinaiki tong sam cong,jadi w gak akan ceritain tentang dia🙂
yuk kita ketahui sifat2 mereka:

1.sun go kong(siluman kera)
penuh amarah,mudah tersinggung,egois,merasa selalu benar,brutal,dll. Sifat ini ada karena agama yang kurang,lebih mengutamakan emosi daripada akal dan hati. Apakah kita di golongan ini?

2.tie pat kai(siluman babi)
serakah,gila perempuan,gila makanan,gila harta,gila jabatan🙂 suka menipu,dll. Sifat ini ada karena kurangnya agama,lebih mengutamakan hawa nafsu daripada akal dan hati. Apakah kita di golongan ini?

3.wu ching(siluman air)
yah,seperti air yang bisa mengalir kemana saja. Dia tidak seperti sun go kong dan tie pat kai. Ia tidak mengutamakan emosi dan nafsu,,tapi juga tidak memahami agama,dan tidak menggunakan akal dan hati. Orang seperti ini biasanya mudah dipengaruhi. Apakah kita di golongan ini?

4.biksu tong
ramah,penyayang,lemah lembut,dapat menahan hawa nafsu,sopan,dll. Sifat ini ada karena ia memiliki ilmu agama yg kuat,dan menggunakan akal dan hati dengan baik. Orang seperti ini biasanya selalu mendekatkan diri pada tuhannya,sehingga ia dapat menjaga nafsu dunia dan menahan emosi. Dan orang seperti ini pula yang bisa membantu membimbing ke 3 golongan orang yang di atas. Apakah kita di golongan ini?

So berada di golongan manakah kita sekarang,bro n sista? Jawab pada hati nurani masing2. Ayo kita improve diri kita masing2,buka lembaran baru menjadi pribadi yang lebih baik
wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

16 comments on “Sifat manusia versi film ‘kera sakti’

  1. Falzart Plain mengatakan:

    hmm… saya nggak mau jadi monyet, babi, air, kuda, atau itu, saya mau jadi diri sendiri saja…🙂

  2. Ilham mengatakan:

    dulu suka banget nontonnya di indosiar. tapi versi barunya gak sebagus yang dulu.😕

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: