Unintended, lagu saat ku galau

Rabu, Februari 8th, 2012

Salam bloger
pagi ini w galau banget bro n sista. Kalian pasti pernah galau juga kan? Ya w juga manusia bro,punya rasa punya hati,jangan samakan dengan pisau cukur๐Ÿ˜€
w bingung galau itu apa ya,,,trus w tanya sama nenek2 disini. Mereka bilang galau itu:Gak Akan Laku Ampe Ubanan.:mrgreen:
nah,kalo lagi galau gini w suka tu dengarin lagu2 muse,salah satunya yang berjudul unintended,rasanya gimana gitu๐Ÿ™‚
siapakah muse? Lihat disini lagu nya yang melow melow klasik n romantik,,,bikin w terbawa suasana bro๐Ÿ™‚
ini lirik nya:

Unintended
You could be my unintended
Choice to live my life extended
You could be the one I’ll always love
You could be the one who listens to my deepest inquisitions
You could be the one I’ll always love
I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken pieces of the life I had before
First there was the one who challenged
All my dreams and all my balance
She could never be as good as you
You could be my unintended
Choice to live my life extended
You should be the one I’ll always love
I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken pieces of the life I had before
I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken pieces of the life I had before
Before you

ini video youtubenya muse-unintended (live)
dan ini link sedot mp3 nya sedoot
lirik w ambil dari salah satu situs resminya museresistance

jadi kalo w lagi bad mood,galau,gak selera makan(eh)๐Ÿ™‚ ya udah,w dengerin lagu2 muse pake ttpod w
kalo bro n sista,kalo lagi galau,,biasanya ngapain?๐Ÿ™‚
wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

12 comments on “Unintended, lagu saat ku galau

  1. Erit Kantoni mengatakan:

    Musim galau . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: