CIP(Canda Itu Penting)

Jumat, Februari 10th, 2012

Salam bloger
selamat siang semuanya,,bapak2 ibu2 semua yang ada disanaaaa(udah panas gini si admin malah dangdutan😀 )
einsteinshow_1.jpg
gambar diatas adalah albert einsten,seorang tokoh dunia yang pertama kali menemukan bom atom melalui rumusnya. Tapi yang kita bahas bukan dia,atau rumusnya,,,melainkan itu tu,,yang ditulisnya,ckkckckkck jadi mayuu😳 seorang einsten aja mengakui kegantengan w masak kalian enggak😀
oke bro n sista,kenapa canda itu penting? Yah,agar tulisan yang kita buat tidak tampak monoton(kaku) dan dapat mencairkan relasi antara penulis dan pembaca(writer-reader). Tapi ada pengecualian bro n sista,canda menjadi tidak penting kalo disisipkan ke dalam tulisan yang bersifat formal(resmi) atau sajak/puisi🙂
membuat canda/humor dalam tulisan tidak sulit tapi tidak juga mudah(lho?)🙂 yup,karena bercanda dalam tulisan ibarat main petasan bro. Kita harus bisa membaca situasi dan kondisi.
Misal,kita main petasan dekat RS yang di dalamnya ada nenek2 jantungan,kan gawat nanti urusannya…
Bisa2 disumpah serapah 7 keturunan sama tu nenek😀
nah,begitu juga dalam bercanda,kita juga gak boleh asal ceplos,,,hindari kata2 vulgar,yang mengandung SARA dll. Yang sifatnya negatif🙂 jujur,w juga kadang berlebihan bercanda nya,,,so kalo ada pihak2 yang merasa dirugikan,w minta maaf ya🙂 oh ya permintaan maaf itu juga udah w tulis disini
nah itulah bro n sista,,,dalam bercanda ini ada madu dan racunnya,tergantung kita bagaimana menyikapinya….🙂
wassalam

Dikirim menggunakan Wordmobi

10 comments on “CIP(Canda Itu Penting)

  1. adigempol mengatakan:

    Bener banget brooo
    Btw, brooo zalzzz Gue minta madunya dong

  2. adhie mengatakan:

    Hadir bro,wah candaan itu mang penting bro,biar para visitor ga bosen ,mumpung lgi di sini w nmpang nitip y,
    http://s60v5game.wordpress.com/2012/02/10/avatar/

  3. gadget04 mengatakan:

    wkwkwk,enak bercanda mah!

  4. Dyens Uzumaki mengatakan:

    bener bgt om zalzz. .
    Tapi ada 1 temen di desa saya yg ga pernah bercanda ,mananya Sasuke ,
    Gmana ya biar dia bisa becanda? ?
    Maaf bru berkunjung lg,soalnya dari kemaren saya lg berantem sama kyubi ,jadi ga sempet kesini? ,berhubuh hari ini ,Ayah saya yg lg berantem jadi bisa maen kesini. .
    (busettt dah ,komenya panjang amat)

    • zalzzz mengatakan:

      Gampang kok naruto(sengaja biar dyen nya senang😀 ) keluarin aja kodok belang dan suruh nari di depan sasuke….psti dia ketawa,kalo gk mau juga,,,beugh…berarti dendam sasuke pd naruto terlalu besar,,(kok jd cerita naruto ya,,beugh😆 )

  5. Dyka mengatakan:

    Hehehehehe… Thats right bro. Canda itu penting agar tulisan kita gak terlihat kaku saat visitor baca postingan kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: