Kebiasaan korupsi seperti bunga bangkai dan bunga rafflesia

Rabu, Februari 15th, 2012

Salam bloger
ada yang tau bunga bangkai gak? Itu tu,,yang bunga nya bau bangkai,jiah😀 nah,kalo rafflesia?
Iseng2 w nyari info tentang itu bunga ternyata bunga bangkai dan raflesia,2 bunga yang beda bro,,w baru tahu,,,ha.ha.. Bisa liat sumbernya disini
ini gambar bunga nya:
raff.jpeg
bunga rafflesia arnoldi

156px-titan-arum1web.jpeg
bunga bangkai

okey bro n sista,,,w mau cerita sedikit neh,,,tentang kebiasaan korupsi. Tau gak persamaan kebiasaan korupsi dengan bunga bangkai n raflesia? Yah,,sama2 berbau busuk,namun masih dilestarikan. Kalo bunga bangkai n bunga raflesia dilestarikan wajib dong,,secara itu kan tumbuhan langka,,,tapi kalo kebiasaan korupsi? Oh,no..no..kita sebagai generasi penerus,mari sama2 memberantas korupsi. Banyak kan tikus berdasi yang dilindungi undang2,kayak bunga bangkai aja ya…ada undang2 nya. Sudahlah,,w gak mau urusi mereka si tikus berdasi,,biar KPK saja yang mengurus,,,sekarang kita ini bro,,,n sista…yuk sama2 melepaskan diri dari kebiasaan korupsi,,karena itu gak bagus,bau busuk untuk negara🙂
okey,,kayaknya gitu aja dulu…ntar kita sambung topik ini di lain waktu
wassalam

Dikirim menggunakan X7

19 comments on “Kebiasaan korupsi seperti bunga bangkai dan bunga rafflesia

  1. f.nugroho mengatakan:

    jangan pernah menyebut korupsi sebagai “budaya”
    karena budaya (berasal dari budi dan daya) adalah menyatunya hati dan fikiran.
    yang dilakukan oleh para koruptor tidak pernah menyatukan antara hati dan fikiran.

    • zalzzz mengatakan:

      Setuju…🙂
      mgkin itu penyakit udah menyebar kemana2 ya..sehingga orang awam salah kaprah dalam memahami kata ‘budaya’. Saya menulis budaya,,bukan dikarang,,tapi kedengarannya,,kayak gak asing. Bagi pihak yg merasa dirugikan,,mohon maaf🙂 tujuan saya bukan tuk nambah luka,,,tapi tuk mengajak yang lain mencegah dari luka yang sama. Terima kasih mas,,akan saya pelajari lagi hal ini kedepannya🙂

  2. ay0nk mengatakan:

    di daerahku bunga bangkai bnyk klo lg musimnya, aneh2 bentuknya, (kalimantan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: