Monsterit,,,game mobil monster mantap

Sabtu, Februari 18th, 2012

Salam bloger
hadehhh,,akhirnya bisa ngeblog lagi..sory neh bro n sist,,,gara2 ganti kartu baru..ribet urusannya…dan akhirnya,,kelar juga.🙂 maklum bro,,biasalah…ada kartu baru yang cost nya lebih murah,,,langsung aja dah w sambar,,,ha.ha.. Pin whatsapp w jadi ikut berubah dunk😦 tapi gak apa,,,lagian teman whatsapp w pada hilang,wakakakak
kali ne,w mau share game bro,,tapi hanya tuk anna,,🙂
namanya monsterit(monster erit,,ha.ha..sori ya erit,,becanda😀 ) neh,sosoknya:
scr000164_1.jpg scr000165.jpg scr000174.jpg
gambar nya cuma itu bro,,,yang lagi aksi gak bisa w jepret,,,,susah banget jepretnya,,,padahal lucu bro aksinya,,,nginjakin mobil2 bekas kayak nginjak kerupuk🙂 tapi jangan tinggi2 jumping nya,,,ntar ban mobil si monster bisa copot,,hi.hi..
Oke yang punya anna,,,ambil disini…cuma 4 mb(.sis)
cecodooottt
terima kasih atas kunjungannya,,,salam hormat(si admin pura2 baik😀 )
wassalam

Dikirim menggunakan X7

13 comments on “Monsterit,,,game mobil monster mantap

  1. ardiansyahpangodarwis mengatakan:

    game lahi nih
    ask tapi yg kemaren belum di coba🙂

  2. Erit Kantoni mengatakan:

    Waduh. .
    Kok nama g ada diatas?

    Btw gamenya mantap kali,sayangnya pada aksinya gak ada ss. .
    Kalau ada pasti lbh oke. .

    • zalzzz mengatakan:

      Emang nama erit cuma 1 di planet bumi ini,ha.ha…
      Yah…sayang emang…entah napa kok ambil skrinsutnya kok susah banget,,,gak kayak game lain,,,asal dijepret gambar nya kayak pic diatas(pic 3) padahal lucu2 aksinya,,,tu mobil kalo ketinggian jumpingnya,,,ban nya terbang,,,atau body nya remuk,,,ha.ha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: