What inside? – hape ku digerogoti semut

Selasa, Februari 28th, 2012

Salam bloger..
Ada berita sedih neh bro n sist,mungkin w absen ngeblog seminggu neh,,tau gak kenapa?
yah,,karena hp w digerogoti semut,,hicks…😥
kok bisa? Entah,,yang parahnya sampe ke lapisan dalam hp w . Pasti gak percayakan,,,yaudah ne buktinya…liat di bawah:
scr000030.jpg
udah percaya? Kalo belum bagus dong😀 karena cerita diatas cuma fake alias tipu,,,ha.ha…
Yah,,gambar itu sebenarnya hasil dari sebuah aplikasi yang berfungsi melihat isi dalam hp,,,dari layar(isi di dalam hp pada gambar cuma fake)
scr000024_1.jpg
lumayanlah buat tipu nenek2 mabok,ha.ha… Aplikasi ini hanya support anna,ambilnya disini
wassalam

Dikirim menggunakan X7

14 comments on “What inside? – hape ku digerogoti semut

  1. Asop mengatakan:

    Mengerikan tahu, saya kaget, emangnya itu semut yang menggerogoti hape Zalz semut cyborg…😆

    • zalzzz mengatakan:

      Wakakakak,,kalo semut cyborg benar2 ada bahaya juga….ada gula ada semut berubah jadi ada elektronik,ada semut cyborg,ha.ha…
      Tapi setelah liat pic diatas,,mungkin para hacker akan coba buat itu semut😆

  2. PAI mengatakan:

    😎 salam PAI
    Klo virus HP sih iya. lha kalo semut beneran juga bisa, celupin aja HP lu ke air gula trus biarin selama 24 jam ntar lu liat ndiri dah hasilnya.hahahha nice post men…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: