MTSM(Mario Teguh Super Mobile)|aplikasi penerima pesan Mario teguh

Kamis, Maret 1st, 2012

Assalamuaikum bro,,salam super..(aneh gak biasanya,hhe)udah magrib kan?? Kalo belum magrib dulu..sono..he.he..
Tadi selesai magrib,w buka fb,kebetulan w ikut gabung di grup pak mario teguh. Siapa kah beliau??
mario-teguh.jpeg
kalo yang sering nonton tv,pasti tau deh,😉
Beliau,seorang cendekia yang memberikan terobosan2,jalan keluar,pemecah masalah,dll.
Nah,waktu w buka fb,di halamannya ada ngasi aplikasi MTSM,yang gunanya menghantarkan pesan/solusi ke hape kamu,tiap selesai nerima telpon/sms. Jujur w lum nyoba ne aplikasi
Oh ya katanya sih GRATIS,,(Yang gretonger pasti suka ne),tapi w gk tau juga(lho?)
Apps ini bisa digunakan untuk semua merek hp(nokiyem,buah apel,robot kuning,blekberi itam,bulat ijo,dll…ha.ha)..sifat donlotnya kayak opmin atau nimbuzz gitu.
Ne penampakannya: scr000014.jpg scr000015.jpg
w sarani coba aja dulu,kalo emang gratis kan,mantap..
Tapi kalo nanti pulsa terpotong juga,kayak konten2 lain,mending dihapus aja apps nya..bener gak??
Ya uda langsung ke TKP aja tkp.gif
http://get.mtsupermobile.com/
w saranin pake browser bawaan aja donlotnya
oke,w mau lanjutin FB an dulu,hhe.he..
SALAM SUPER (lho?)

Posted by Wordmobi

10 comments on “MTSM(Mario Teguh Super Mobile)|aplikasi penerima pesan Mario teguh

  1. brian mengatakan:

    mantep bro, kirim2 sms yaa??😦
    brianraga.wordpress.com/2012/03/01/plantask-v1-03-hidup-dan-matikan-dengan-jadwal/

  2. Lihardo mengatakan:

    Saya sdh pernah install aplikasi tsb…setelan rebot , saya mau install kq ga bisa?? Mohon bantuannya…salam super.

    • zalzzz mengatakan:

      Maksd nya,,pertama udah bisa,,,,lalu hp mati…install kedua gk bisa,gitu ya?
      1.coba uninstall dulu aplikasinya,,,baru install ulang
      2.mgkin hp nya ada masalah coba periksa
      oh ya,pake hp apa?

  3. ado mengatakan:

    di lihat dari aplikasi dan situs nya sih, kyak ada unsur penipuan nya..
    #kabur akh..

    • zalzzz mengatakan:

      tapi tu w ambil dari laman fb nya kok,yg punya puluhan ribu anggot,dan bnyk jg kok yg ambil…tpi itulah bro,,w gk sempat nyoba,,,khusus di indo aja…so kalo emang nyedot pulsa maafin w ya..he.he…
      Nanti biar kita tuntut rame2,lo di depan,w paling blkg ha.ha..

  4. adhie mengatakan:

    pengen cba si bro,tpi tkut ujung2nya ksdot jga plsanya..

  5. oji09 mengatakan:

    keren zalz.

%d blogger menyukai ini: