Elements~aplikasi untuk ingat unsur kimia

Sabtu, Maret 3rd, 2012

Salam bloger
kali ini w mau share aplikasi neh bro n sist..
Yup,namanya element,,,fungsinya tuk pendidikan bro,,khususnya pelajaran kimia🙂
neh w tunjukin sosoknya
scr000040.jpg

gak cuma itu bro,tiap unsur juga ada detail lanjutnya,,neh contohnya:
scr000042.jpg
kayaknya neh wajib deh buat kalian yang masih sekolah,yang anak IPA🙂 atau untuk adiknya yg masih sekolah. Aplikasi ini support anna ,v5 belum dites,,tapi kayaknya bisa,krna ini aplikasi flash.
Yah,,mungkin kalian pengen meracik bahan kimia,,,tuk percobaan,,,tapi jangan buat petasan dan bom rakitan ya? Nanti ditangkap polisi,hhe
ambil aplikasinya disini
wassalam

Recent Posts :

Dikirim menggunakan X7

20 comments on “Elements~aplikasi untuk ingat unsur kimia

  1. Red mengatakan:

    kalo gue dulu pake singkatan untuk menghapal nama2 unsur: Contoh:
    Halina Kawin Rubianto Cs Frustrasi
    :mrgreen:

  2. Ryuzaki Uzumaki mengatakan:

    Ga pernah sekolah ,
    Kimia itu apa sob?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: