Snake 1100,,,game ular jadul bro…

Sabtu, Maret 10th, 2012

Salam bloger
apa khabar semuanya,,sehat semua kan??
Sebelumnya w mau nanya neh,,,kalian pernah pake hape jadul gak?? Kalo w sih pernah,nokia 2300. Pasti ada game ular nya kan?? Nah,kali ini w mau share itu game
Sebelumnya kalian jangan berfikir w kehabisan stok yak😀 yah ibarat makanan bro,,,kadang kita bosan makan burger,pizza,,spagetti(perasaan si admin gak pernah makan ini lah😀 ) dll.. Kenapa tidak kita makan singkong rebus,,wkwkwkwkk tuk menghilangkan kejenuhan itu,jiah…
Nah gitu juga dengan game bro,,kadang kita bosan dengan game hd,game java berwarna,dll..kenapa tidak kita kembali ke jaman batu,,,adoohh😀
oke,,langsung aja ya w tunjukin game nya…cekidot
scr000103_1.jpg scr000106.jpg scr000107.jpg
gimana bro,,,mirip kan?? Sayangnya tu keypad gak bisa dipake buat sms/telp. Wkwkwkwkwkk
game ini hanya tuk anna,ambil disini cecodot
wassalam

Dikirim menggunakan X7

12 comments on “Snake 1100,,,game ular jadul bro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: