Avatar HD,game petualangan yang seru..

Jumat, Maret 23rd, 2012

Salam bloger
Alhamdulillah ya,,kita bisa bertemu lagi..🙂
kali ini saya akan share sebuah game hd,game petualangan yang seru. Tahu film avatar gak,,si manusia biru,wkwkwk
game ini hanya support anna.
Ini screenshot nya
scr000131_1.jpg scr000132.jpg scr000135.jpg
mantap banget ini game,berasa menjelajahi alam lain🙂 yang punya anna,ambilnya disini cecodoott
singkat banget ya,postingannya…he.he..
Saya lagi malas ngetik ni,akhir kata..
wassalam

Recent Posts :

Dikirim menggunakan X7

30 comments on “Avatar HD,game petualangan yang seru..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: