(mp3) habib rizieq-tidak shalat=kebo

Minggu, Maret 25th, 2012

Salam bloger
apa khabar semua,,,alhamdulillah ya kita bertemu lagi…hmm lagi asyik main mp3 nih bro n sist🙂
kenal habib rizieq gak,,yah beliau salah seorang tokoh idola saya,,,seorang ketua FPI
saya suka dengar ceramahnya,salah satunya yang ini. Lucu sih,,,tapi bagi saya ini seperti cambuk🙂
oh ya,,,sebelumnya postingan ini saya khususkan untuk saya dan teman2 muslim semua. Ini sedikit isi ceramahnya:

ada sebuah hikayat,,pada suatu hari seekor kebo betina ingin melahirkan seekor anaknya. Setelah beberapa jam si anak langsung menyusu ke emaknya. Lagi asyik nyusu,si anak terkejut mendengar suara azan,,terjadilah dialog
anak: mak,,mak…itu suara apa sih??
emak: oh itu azan nak,seruan untuk shalat
anak: oh,gitu ya mak(sambung menyusu lagi)

kemudian anak kebo terkejut lagi,dia melihat anak manusia,dan orang tuanya bergegas ke mesjid
anak: mak itu manusia mau ngapain?
emak: oh mereka mau shalat,,kan tadi ada azan,panggilan shalat
anak: oh gitu ya mak..(sambung menyusu)

tak lama,terdengarlah suara iqamat…
anak: mak,itu suara apaan lagi mak?
emak: oh itu suara iqamat nak,pertanda shalat akan dimulai..
anak: oh gitu ya mak,,,jadi manusia harus shalat ya mak,,,terus kita kok gak ke mesjid dan shalat ya mak?
emak: kan kita keboo…
anak: enak ya mak,jadi kebo
emak: sudahlah,,,lanjutin nyusu nya nak

si anak melanjutin nyusunya,,,namun ia berhenti lagi..dan bertanya lagi
anak: mak,mak…tadi yg ke mesjid dan shalat itu manusia ya mak,,,nah kita gak shalat ..kebo ya mak..terus tua bangka yang lagi asyik main catur di warung?,anak muda yang main kartu di bawah pohon pisang? Dan orang yg lalu lalang itu apa ya mak?
emak: owh,,,itu mah..kebo kepala hitam😀

hmm..lucu ya ceramahnya,,,tapi bagi saya ini seperti cambuk🙂
bagi teman2 yang ingin dengar mp3 aslinya dan lebih lengkap,,silahkan ambil disini
mohon maaf kalo ada kata-kata yg tidak berkenan
wassalam

Dikirim menggunakan X7

6 comments on “(mp3) habib rizieq-tidak shalat=kebo

  1. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    kunjungan pagi buta bro ….heheh
    1 lg bro …. thema HD tranparent widget ,full icon

    http://ebizosys94.wordpress.com/2012/03/26/thema-hd-terra-by-djraz-thema-full-icon-and-trandsparent/

  2. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    nyimax bray… Kunjungan malam… ☺

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: