Scary cam,,,edit photo jadi seram

Minggu, April 8th, 2012

Salam bloger
alhamdulillah,,hari minggu ini saya ada sedikit waktu luang,,udah lama ni tidak update.
Sebenarnya sih gak sibuk2 amat,,,he.he..
hari ini saya ingin share sebuah aplikasi unik,,namanya scary cam. Aplikasi camera ini unik karena bisa membuat photo yang dihasilkan lebih seram🙂
langsung aja ya,,lihat sosoknya
scr000140_1.jpg
aplikasi ini saya dapat di ovistore pada nokia,,hmm..mungkin di android market ada juga tuh.
Aplikasi ini bersifat online dan memiliki ads on.
Ada 3 jenis clip art yg bisa ditambah ke photo
-jenis penampakan hantu(hantu lokal,kayak kuntilanak,pocong,tuyul,dll tidak ada😀 )
-jenis ular( ular berbisa tentunya🙂 )
-jenis serangga(lipan,kalajengking,dll)
ini hasilnya:
scary-10_1.jpg scary-19_1.jpg scary-20_1.jpg
photo ini sudah saya resize,,kalo ukuran asli besar kapasitasnya 1 mb lebih,,,tapi lebih nyata dari ini🙂
untuk efek hantu saya sarankan photonya di waktu malam,,,kan gak ada hantu keliaran di siang hari😀
hmm..kayaknya gitu aja dulu,,,bagi teman2 yang pengen,,ambil di ovistore aja🙂
wassalam

Dikirim menggunakan X7

41 comments on “Scary cam,,,edit photo jadi seram

  1. live nude sexcams mengatakan:

    Wow that was odd. I just wrote an incredibly long comment but after I clicked submit my comment didn’t appear. Grrrr… well I’m not writing all that over again.
    Regardless, just wanted to say excellent blog!

  2. online sex cams mengatakan:

    I’m curious to find out what blog system you’re using?
    I’m experiencing some small security problems with my latest blog and I would like to find something more secure. Do you have any solutions?

  3. random sex cams mengatakan:

    Howdy just wanted to give you a quick heads up. The words in your content seem to be running off the screen in
    Chrome. I’m not sure if this is a format issue or something to do with web browser compatibility but I figured I’d post to let
    you know. The layout look great though! Hope you get the
    issue fixed soon. Kudos

  4. Sherlene mengatakan:

    Quality content is the secret to interest the people to pay a quick visit the web
    page, that’s what this web site is providing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: