Arsip untuk Juli, 2012

Foto pelangi di daerahku

Selasa, Juli 17th, 2012

Salam kompak buat semuanya
udah pernah lihat pelangi belum??
Yup,,pelangi adalah sebuah tanda kekuasaan Allah swt yg maha kuasa dan maha besar atas segala ciptaannya. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Spiderman HD,,game petualangan yang asyik

Minggu, Juli 8th, 2012

Assalamualaikum wr.wb.
Salam kompak buat teman-teman semua..
Pada kesempatan kali ini saya ingin share sebuah game HD,yup game spiderman HD..
Oh ya,,sebelumnya saya mau cerita sedikit..semenjak x7 saya berubah jadi belle ada beberapa aplikasi/game yang tidak bisa diinstall ulang 😦
seperti idesigner,avatar HD,Golden python,dll.
Mungkin karena tidak support..
Jadi harap maklum,,kalo nanti kalian yang pake anna gak bisa install game/aplikasi maka itu berarti hanya support belle. Baca entri selengkapnya »