Archive for the ‘Ebook’ Category

Novel : Takbir Cinta Zahrana

Rabu, September 12th, 2012

Assalamualaikum
selamat beraktifitas buat semuanya..
Oke,,langsung aja..kali ini saya ingin share sebuah novel islami yang bertemakan cinta 🙂 Baca entri selengkapnya »

Ebook: Akses internet gratis dengan antena kaleng(pdf)

Minggu, Februari 5th, 2012

Salam bloger
selamat siang sobat2 ku yang ada di bumi(ceritanya si admin lagi di mars 🙂 )
di hari yang minggu ini pasti semuanya lagi liburan kan?(pertanyaan admin bego banget ya 😀 ) lagi dunk

Novel: Aku menggugat akhwat dan ikhwan

Rabu, Desember 21st, 2011

Assalamu’alaikum bro n sista,,pada ngapain ne…??. Kemaren w nonton film di bioskop,judulnya ”ombak rindu”,,ne film lagi booming bro disini. Kalo di indo, kayak film ‘ayat ayat cinta’, w terharu banget. Tapi sayang banget ya bro,kenapa ya setiap Baca entri selengkapnya »

Novel: Bidadari untuk ikhwan

Minggu, Desember 18th, 2011

scr000016.jpg
Assalamualaikum bro,,pada ngapain ne..nonton tv ya,,sama dong..w juga..hhe..
W lagi nonton acara tv yang enak banget bro,film perjuangan dan cinta di afganistan buka lagi dong