Archive for the ‘Renungan’ Category

(mp3) habib rizieq-tidak shalat=kebo

Minggu, Maret 25th, 2012

Salam bloger
apa khabar semua,,,alhamdulillah ya kita bertemu lagi…hmm lagi asyik main mp3 nih bro n sist 🙂
kenal habib rizieq gak,,yah beliau salah seorang tokoh idola saya,,,seorang ketua FPI Baca entri selengkapnya »

Waktu yang terus berjalan

Sabtu, Maret 17th, 2012

image_r_1.jpg
Detik demi detik disambut menit dan jam…
Semuanya berputar,perlahan tapi pasti..
Waktu terus berjalan,,,tak pernah mundur
Andai kami bisa kembali ke masa lalu…
Dan bisa perbaiki segala yang telah terjadi…
Tapi tak kan bisa,tak akan pernah bisa meski dengan air mata..
Ya allah berikanlah kami hidayahmu,,cahayamu,,,ampunanmu…karena kau lah maha segalanya..
Agar kami dapat memanfaatkan waktu yang tersisa ini untuk menjadi hambamu yang kau sayangi
Hanya kepadamu lah kami berserah diri

₪₪ doa seorang hamba ₪₪

Dikirim menggunakan X7

Menjaga hati seperti menjaga tanaman

Kamis, Maret 1st, 2012

Assalamualaikum,,sobat sobat semua..
Saya mau tanya,,ada yang pernah buat salah gak?
Shalatnya masih bolong gak?
Bacaan fatihah nya udah benar gak?
Ya udah gak usah dijawab,saya malu dengan diri sendiri. Saya bertanya,seolah saya sudah yang baik2 nya 🙂 Saya mau bercerita sedikit Baca entri selengkapnya »

Rahasia cincin pernikahan pada jari manis

Jumat, Februari 24th, 2012

Assalamualaikum,,teman2..pada ngapain ne,,,,
kmrin w abis kondangan,,,biasa lah teman2 w kawin masak w gk datang,..w kapan ya??,hi.hi.hi..
Betewe and baswe,,kalian tau gak kenapa cincin pernikahan pada umumnya diletak di jari manis?? cincin jari manis.jpeg
yuk kita cari tahu…..tapi sebelumnya coba liat gambar dibawah ini
14112011003.jpg
udah liat?? Coba praktekkan seperti gambar
1.renggangkan jempol kamu,lalu rapatkan kembali(maknanya,,jempol adalah orang tua kita,ayah,ibu,papa,mama,papi,mami,bapak,emak,father,mother,dll. Mereka tidak selamanya bersama kita,,,)
2.renggangkan telunjuk kamu,lalu rapatkan(telunjuk adalah abang,kakak,adik kita,,,,mereka juga tidak selamanya bersama kita,,,jika sudah dewasa kelak mereka juga akan kawin)
3.renggangkan kelingking lalu rapatkan(kelingking adalah anak-anak kita,kelak jika kita sudah kawin. Mereka juga tidak selamanya bersama kita bila sudah dewasa lalu mereka juga akan kawin
4.sekarang coba renggangkan jari manis,,,sampai 100x pun gak akan bisa…karena jari manis adalah isteri/suami kita,,dia lah yang akan menemani kita hingga akhir hayat. So bagi yang mau kawin,,,jaga baik2 pasangan kamu,,,dan bagi yang udah kawin,,,sayangilah pasanganmu dengan sungguh2. Isteri/suami adalah teman kita hidup di dunia ini karena itu allah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Mungkin karena itu,cincin pernikahan sering disematkan di jari manis….w gak tau apakah ini ilham,atau kebetulan aja…wallahu alam
Dan w juga gk tau kenapa jari tengah gak masuk daftar,,,mungkin sering diartikan ‘fuck you’ kalii,,,he.he.. fuck-you.jpeg
okelah kalo begitu,,,sekian dulu kultumnya,,w mau shalat dulu(berlagak alim ya,padahal…hi.hi..)
NB:gambar w nyolong dari mbah gugel,,,kecuali gbr. 2(yg jari tengah nya ditekuk),,itu jari tangan w hu.ha.ha..

Posted by Wordmobi