Tentang zalz

assalamualaikum wr.wb.
Dalam kesempatan ini,saya ingin memperkenalkan diri saya kepada pembaca. Nama saya Muhammad Rizal yang berasal dari Pangkalan Brandan,Sumatera Utara,Indonesia. Tidak banyak yang bisa saya tonjolkan dari diri ini. Tetapi meski begitu saya terus tetap belajar..,apalagi menuntut ilmu itu hukumnya wajib.
Saya tertarik dengan yang namanya iptek(IT),seni,dll..karena itu saya membuat blog ini,selain untuk perkenalan juga saling tukar informasi dengan bloger lain. Untuk para bloger beginner(termasuk saya) mari kita belajar dan kembangkan sayap. Bagi bloger senior,tolong pantau kami..jika melenceng berilah pengarahan.
Sekiranya cuma itu yang bisa saya ceritakan,biarlah orang lain yang menilai diri ini.
Wassalam

25 comments on “Tentang zalz

  1. rurimadani12 mengatakan:

    pangakalan brandan itu tempatnya minyak bukan kak ? :O
    salam kenal dari sidoarjo ya kak :))

    • zalzzz mengatakan:

      Yup,,betul..ladang minya pertama yg ditemukan di indo,,tapi sekarang udah tutup😦
      salam kenal balik ya🙂
      jauh ya,,dari sidoarjo🙂

      • rurimadani12 mengatakan:

        ooh gitu, kok sayang kak ?😦
        iyaa, btw saya dulu pernah domisili di deli serdang kak:mrgreen:
        minta followbacknya boleh kak ?😀

        • zalzzz mengatakan:

          Owh,,asal sumatera awalnya,,hehe..
          Folowback itu apa😀
          silahkan aja hehehe,,tapi maaf kalo saya gak buat blogroll di blog ini😀
          soalnya blog ini masih sangat sederhana,,malu mau pasang blogroll😳

  2. izzawa mengatakan:

    salam kenal rizal…😉
    mo mampir nih…..😉

  3. freezerfananta mengatakan:

    salam kenal…😀

  4. degoelutfiah mengatakan:

    salam kenal zal,,
    tukeran link ya,,,
    di tunggu backlinkx juga,,

  5. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    w juga dari sumatra,.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: