Archive for the ‘cinta’ Tag

Novel : Takbir Cinta Zahrana

Rabu, September 12th, 2012

Assalamualaikum
selamat beraktifitas buat semuanya..
Oke,,langsung aja..kali ini saya ingin share sebuah novel islami yang bertemakan cinta 🙂 Baca entri selengkapnya »

Rahasia cincin pernikahan pada jari manis

Jumat, Februari 24th, 2012

Assalamualaikum,,teman2..pada ngapain ne,,,,
kmrin w abis kondangan,,,biasa lah teman2 w kawin masak w gk datang,..w kapan ya??,hi.hi.hi..
Betewe and baswe,,kalian tau gak kenapa cincin pernikahan pada umumnya diletak di jari manis?? cincin jari manis.jpeg
yuk kita cari tahu…..tapi sebelumnya coba liat gambar dibawah ini
14112011003.jpg
udah liat?? Coba praktekkan seperti gambar
1.renggangkan jempol kamu,lalu rapatkan kembali(maknanya,,jempol adalah orang tua kita,ayah,ibu,papa,mama,papi,mami,bapak,emak,father,mother,dll. Mereka tidak selamanya bersama kita,,,)
2.renggangkan telunjuk kamu,lalu rapatkan(telunjuk adalah abang,kakak,adik kita,,,,mereka juga tidak selamanya bersama kita,,,jika sudah dewasa kelak mereka juga akan kawin)
3.renggangkan kelingking lalu rapatkan(kelingking adalah anak-anak kita,kelak jika kita sudah kawin. Mereka juga tidak selamanya bersama kita bila sudah dewasa lalu mereka juga akan kawin
4.sekarang coba renggangkan jari manis,,,sampai 100x pun gak akan bisa…karena jari manis adalah isteri/suami kita,,dia lah yang akan menemani kita hingga akhir hayat. So bagi yang mau kawin,,,jaga baik2 pasangan kamu,,,dan bagi yang udah kawin,,,sayangilah pasanganmu dengan sungguh2. Isteri/suami adalah teman kita hidup di dunia ini karena itu allah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Mungkin karena itu,cincin pernikahan sering disematkan di jari manis….w gak tau apakah ini ilham,atau kebetulan aja…wallahu alam
Dan w juga gk tau kenapa jari tengah gak masuk daftar,,,mungkin sering diartikan ‘fuck you’ kalii,,,he.he.. fuck-you.jpeg
okelah kalo begitu,,,sekian dulu kultumnya,,w mau shalat dulu(berlagak alim ya,padahal…hi.hi..)
NB:gambar w nyolong dari mbah gugel,,,kecuali gbr. 2(yg jari tengah nya ditekuk),,itu jari tangan w hu.ha.ha..

Posted by Wordmobi

Unintended, lagu saat ku galau

Rabu, Februari 8th, 2012

Salam bloger
pagi ini w galau banget bro n sista. Kalian pasti pernah galau juga kan? Ya w juga manusia bro,punya rasa punya hati,jangan samakan dengan pisau cukur 😀 Baca entri selengkapnya »

Kemuliaan seorang wanita(ibu)

Sabtu, Januari 28th, 2012

Salam bloger
seorang ibu ternyata adalah sosok wanita yang mulia. Karena ibu lah yang melahirkan kita dan membesarkan kita dengan penuh kesabaran dan Baca entri selengkapnya »