Archive for the ‘hape’ Tag

Borg, facebook ala windows phone

Jumat, Mei 18th, 2012

Assalamualaikum
salam kompak

udah lama tidak update,,maklum penyakit bloger amatiran 😀

hmm..yup..
Bagi kamu yang suka main facebook,,dari hape,bosan kan kalo tampilannya itu itu aja,,kikikiki Baca entri selengkapnya »

Iklan

Ada apa dengan hijau(santai)

Senin, Maret 26th, 2012

Salam bloger,,,hacciim,,
he.he…maaf,lagi pilek..
Angka 11 keluar deh,,warna ijo gak#dibantai massa 😆
ngomongin ijo,,ada sesuatu nih bro.. Baca entri selengkapnya »

Main poker online yuukk..di anna kamu

Minggu, Februari 19th, 2012

Salam bloger
selamat siang semuanya,,,minggu siang ini adalah hari libur,,,dimana kita ingin beristirahat sejenak,.refreshing dengan berbagai cara,,,ada yang nonton,jalan2,makan2,,,manjat pohon(lho!!…lho!!) 😀 Baca entri selengkapnya »

Update: whatsapp versi 2.6.61(222.76)

Minggu, Februari 5th, 2012

Salam bloger,,,
jumpa lagi neh bro n sista,,waduh..bingung w mau ngapain. Mau jalan gak ada temannya 🙂 mau tidur,tanggung… Mau nonton tv gak ada film enak, pliss buka dong