Archive for the ‘Manusia’ Tag

(mp3) habib rizieq-tidak shalat=kebo

Minggu, Maret 25th, 2012

Salam bloger
apa khabar semua,,,alhamdulillah ya kita bertemu lagi…hmm lagi asyik main mp3 nih bro n sist 🙂
kenal habib rizieq gak,,yah beliau salah seorang tokoh idola saya,,,seorang ketua FPI Baca entri selengkapnya »

Iklan

Kodok rebus yang malang

Jumat, Februari 17th, 2012

Salam bloger
apa kabar ne,bro n sist…sehat kan,,ya mudah2an sehat gitu juga dengan dompet nya 😀
Ada yang tau kodok gak? Atau katak? Itu tu,,yang jalannya miring,,oh itu kepiting ya.. 😆 Baca entri selengkapnya »

Pensil dan penghapusnya

Sabtu, Februari 11th, 2012

2364822.png
salam bloger
pagi ini w mau cerita sesuatu ne bro n sista tentang sebuah pensil,yuuk Baca entri selengkapnya »

Sifat manusia versi film ‘kera sakti’

Senin, Februari 6th, 2012

Salam bloger
apa khabar bro n sista…udah makan siang kan? Kalo w sih udah,hi.hi…
Siap makan gini enak nya nyantai bro,,kebetulan ne cuaca mendukung banget,,panas mendung gitu,,ditambah hembusan angin,,mantaaff 🙂 Baca entri selengkapnya »