Archive for the ‘Piano’ Tag

Piano teacher-aplikasi untuk belajar main piano

Senin, Februari 27th, 2012

Salam bloger
apa khabar bro n sist..
W mau nanya neh sama kalian semua,ada yang pintar main piano nggak?(yang tahu angkat kaki 😀 ) kalo w sih jangankan main piano,,,liat langsung piano nya aja w belum pernah,,,pake jari atau ditiup ya? 😆 Baca entri selengkapnya »

TM piano 3.0, Main piano yuk di anna kamu

Minggu, Januari 8th, 2012

Ass bro n sista,sehat semua kan…pada udah makan belum,kalo belum makan ya…biar gak kena magh 🙂
alhamdulillah,kalo w udah makan bro,,kenyang banget kenyang...gif biasa makan dengan seadanya,kali ini lagi ada rezeki sedikit bro,gak usah w
sebutin ya w makan apa nanti pada ngiler 😀 Baca entri selengkapnya »