Archive for the ‘qt’ Tag

QtDrumkit,,,,main drum di hape kamu

Selasa, Maret 13th, 2012

Salam bloger
apa khabar bro n sist…hadir lagi ne w,,he.he..
Kali ini w mau share sebuah aplikasi mantap bro..
Yup,,namanya qtdrumkit,,,dari namanya aja ada qt,,,berarti aplikasi ini harus pake qt 🙂 Baca entri selengkapnya »

DJ Turntable,,main dj di hape bro

Senin, Maret 12th, 2012

Salam bloger
apa khabar bro n sist,,,baik semua kan?? He.he…
Bro n sist tahu dj kan itu tu yg dimainkan di club,kafe,bar,dll. jangan bilang w anak dugem ya,,w gak tahu yang begituan,ckckckck,,
nah sekarang dj(disk jockey) bisa dimainkan di hape Baca entri selengkapnya »

Photorobot,,aplikasi pembuat avatar sederhana

Rabu, Maret 7th, 2012

Salam bloger
apa khabar sobat-sobatku,,,yang ganteng2 dan imut2 😀 sobat-sobat semua tau avatar kan? Yah,,sebuah gambar wajah yang dijadikan icon bagi user masing2. Biasanya gambar itu hampir mirip dengan wajah asli usernya Baca entri selengkapnya »

Pottery,game belajar buat keramik

Selasa, Januari 24th, 2012

keramik-indonesia-03.jpeg
assalamualaikum bro n sista,,,pada udah makan siang kan? Kalo udah sama dong,,w tadi mau masak bro,tapi w lupa stok cabe udah habis,,ha.ha..
Akhirnya w geledahin tu kulkas,eh yang ada tinggal ikan sarden,ya udah w sikat aja..ha.ha..
Bro n sista,pernah liat orang buat keramik gak?
W pernah,tapi di tv 🙂 kayak nya mudah Baca entri selengkapnya »