Arsip untuk Februari, 2012

Silent film director-Ubah video di hape mu jadi film jadul

Rabu, Februari 29th, 2012

Salam bloger,
kali ini w mau share sebuah aplikasi keren bro n sist. Namanya silent fim director. Mungkin kalian punya video kenangan di henpon masing2, mau dihapus sayang,mau dijual gak laku 😀 Baca entri selengkapnya »

Iklan

What inside? – hape ku digerogoti semut

Selasa, Februari 28th, 2012

Salam bloger..
Ada berita sedih neh bro n sist,mungkin w absen ngeblog seminggu neh,,tau gak kenapa? Baca entri selengkapnya »

Piano teacher-aplikasi untuk belajar main piano

Senin, Februari 27th, 2012

Salam bloger
apa khabar bro n sist..
W mau nanya neh sama kalian semua,ada yang pintar main piano nggak?(yang tahu angkat kaki 😀 ) kalo w sih jangankan main piano,,,liat langsung piano nya aja w belum pernah,,,pake jari atau ditiup ya? 😆 Baca entri selengkapnya »

Idesigner touch,layaknya photosop di pc

Minggu, Februari 26th, 2012

Salam bloger
apa kabarnya bro n sist?
Semoga semua nya sehat2 ya 🙂
hari ini w mau share aplikasi neh,,, Baca entri selengkapnya »